Tune Up Utilities 2011

Apakah komputer atau laptop teman2 sering di rawat? seringkah? mungkin teman2 lelah mengerjakan perawatan terhadap komputer atau laptop yang digunakan. Disini penulis menawarkan suatu program atau software yang bisa merawat komputer atau laptop teman2 secara automatis. Dia adalah Tune Up Utilities 2011. Software ini memiliki kecerdasan
dalam merawat bagian2 komputer mulai dari hardisk hingga ke registry. Apabila terjadi error pada komputer, software ini langsung secara automatis memperbaiki error tersebut. Bukan hanya merawat serta memperbaiki komputer tetapi software ini mampu membuat komputer atau laptop teman2 bekerja dengan kinerja cepat. Bagaimana cara menggunakan software ini? yup, kita langsung saja..

Pertama, teman2 harus memiliki software Tune Up Utilities ini, jika belum, teman2 bisa mendownloadnya disini. Kedua, instal software yang sudah di download tadi. Setelah menginstal teman2 harus memasukan SN (serial number) untuk mengaktifkan software Tune Up Utilities ini. Untuk SN nya, teman2 bisa mendownload nya disini.

Salin kode yang diberikan dan masukkan kode tersebut dikotak SN yang diminta. Setelah proses instal dan SN sudah dimasukkan, teman2 lihat di dekstop ada 2 ikon baru yang muncul yaitu Tune Up 1-Click Maintenance dan Tune Up Utilities 2011. Klik ikon Tune Up 1-Click Maintenance, nanti nampak seperti pada gambar berikut :


Tunggu hingga software ini selesai menganalisis, kemudian teman2 tinggal mengklik Run Maintnenace. Kemudian yang terakhir adalah teman2 klik ikon Tune Up Utilities 2011 yang ada pada dekstop. Seperti pada gambar berikut :


Nah, disini teman2 tinggal mensetting profil yang di inginkan, setelah itu software ini akan menyesuaikan kinerja komputer atau laptop teman2 sesuai dengan settingan yang teman2 tentukan. Tunggu hingga software ini selesai mengkonfigurasi settingan berdasarkan apa yang telah disetting oleh teman2. Lihat hasilnya, apakah komputer atau laptop teman2 sudah beda kinerja nya? Selamat belajar..

2 komentar:

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang menarik,.,,,

Web Design in Chennai mengatakan...

Awesome and very useful techniques you shared with us,....

Posting Komentar