Widget FIFA World Cup 2010 Di Blog

Cabang olahraga yang satu ini sedang menarik perhatian penduduk dunia saat ini. Dimana masing-masing personal memiliki tim nya sendiri yang dijagokan untuk bisa menjadi juara di kejuaraan  bergengsi ini. Penulis sendiri memilih tim Spanyol untuk jadi juara di kejuaraaan ini, hehe.. Namun pada pertandingan perdananya, tim yang dijagokan penulis
harus menerima ketangguhan pria kelahiran Cape Verde yakni Gelson Fernandesketika berhasil memasukkan bola ke gawang tim favorit penulis, mau sedih juga gimana ya, hehehe...

Di posting ini penulis bukan ingin berlarut dalam kesedihan tapi ingin memberikan info bagaimana cara memasang widget fifa world cup 2010 di blog.

Untuk memasang widget fifa world cup 2010 di blog tidaklah sulit, teman2 tinggal mengklik tulisan "ADD WIDGET" yang ada di kotak widget fifa world cup pada sidebar blog ini, klik/pilih tim yang di jagokan, kemudian teman2 salin (copy) embed kode tersebut, lalu tambahkan elemen HTML/Javascript pada blog teman2, selanjutnya paste kode tersebut, atur penempatannya di sidebar blog teman2, bagaimana mudah kan?

Nah bagi teman2 yang ingin mendapatkan berita yang lebih seputar fifa world cup 2010 yang diselenggarakan di negara Afrika Selatan, teman2 bisa mengunjungi sumber berita nya langsung di www.fifa.com/worldcup/news/. Ok teman2, semoga tim yang di jagokannya bisa juara sesuai yang diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar