Trik & Update Cheat Point Blank (PB)

Point Blank (PB) adalah sebuah Game Online First Person Shooting (FPS) dengan tingkat realistik yang tinggi. Biasanya dalam game online FPS terdapat dua kubu yang saling berhadapan, di PB kedua kubu tersebut yaitu; CT Force dan Free Rebels.
CT Force
Akibat konflik dengan imigran semakin meluas, pemerintah membentuk suatu organisasi khusus untuk memberikan info dan menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini. Organisasi ini untuk mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang bernama CT-FORCE (Counter Terrorist Force).
Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal mulai dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang, semua itu dilakukan karena untuk bertahan hidup.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat, ihh seram...!

Nah, disini penulis akan memberikan Trik-trik & Update Cheat Point Blank :

Trik 1: Unlimited Darah (harus jadi room master);
  1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK.
  2. Scan First pilihan yang Float isi dengan angka 100, lempar bomb harus sampai darah kita berkurang tapi jgn sampai mati.
  3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list.

Trik 2: Peluru Tidak Habis-habis;
  1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK.
  2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
  3. Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habis, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih banyak address, teman2 scan lagi tapi teman2 harus menembakkan lagi pelurunya menjadi, anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya.
  4. Setelah Mendapat Address yang di tuju teman2 hanya cukup menambahkan check box lock menjadi check list.

Trik 3: Bug Cash;
  1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK.
  2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000).
  3. Setelah Scan Selesai, belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu teman2 akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi "50000" Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah).
  4. Kalau waktu di coba membeli ada bacaan seperti ini "Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah" tandanya Koneksi di warnet itu kurang bagus, coba warnet lain ya, hehehe...

Teman2 yang mau Update Cheat Point Blank bisa download disini.

Penting !!! :
Menggunakan cheat ini sangat mudah dan efektif, akan tetapi jika ketahuan GM, hehehe... maka resiko ditanggung sendiri apabila account Point Blank teman2 di Banned. Jadi harap berhati-hati, apalagi kalau bermain di warnet karena bisa jadi IP Warnet ikut-ikutan di Banned untuk login ke PB, hehehe...

Selamat mencoba...

2 komentar:

nddo mengatakan...

pass'nya apa gan??
klo wa add di Facebook gak Bisa..
lu dah terlalu banyak temen..!!
klo bisa add w gan grace.boyz@yahoo.com

r00t mengatakan...

wahh makasih nih infonye gann..

oh ya, bagi tmen2 yang pengen cheat pointblank update terbaru silahkan masuk http://www.edisetiawan.com yee,, di jmaiinn puasss..!!

Posting Komentar